Jalin Kerjasama Dengan Aftermarket, Ineos Bakal Rilis 3 Trim Grenadier

Jalin Kerjasama dengan Aftermarket, Ineos Bakal Rilis 3 Trim Grenadier Ineos

KabarOto.com - Ineos Automotive yang sedang gencar-gencarnya memasarkan merek Grenadier ke dunia internasional, kembali mengumumkan beberapa hal terkait peluncurannya yang bakal dilakukan tahun depan.

Justin Hocevar selaku Head of Sales & Marketing APAC lewat konferensi pers virtualnya (27/09) mengatakan bahwa Grenadier bakal mengusung konsep mobil serbaguna. "Kami tidak akan meluncurkan banyak trim yang bakal membingungkan pilihan konsumen, kami akan membuat hal tersebut sesimpel mungkin," ujarnya ketika menjawab pertanyaan KabarOto.

Baca juga: Ineos Grenadier Masuk Jalur Produksi Juli 2022

Ia pun mengatakan bahwa salah satu modelnya menawarkan pilihan opsional untuk konsumen. "Kita juga bekerja sama dengan beberapa merek aftermarket parts offroad ternama, contohnya ARB, seperti winch bumper, dan aksesori lainnya," imbuhnya.

Justin juga menambahkan, pilihan opsional yang ditawarkan pun beragam. Konsumen berhak untuk memilih beberapa aftermarket parts yang ditawarkan oleh pihak Ineos untuk mobil dengan trim opsional tersebut.

Baca juga: Ineos Automotive Bocorkan Foto Kabin Grenadier

Setidaknya, pihak Ineos mengatakan bahwa mobil Grenadier diklaim sudah menjelajahi berbagai medan saat pengujian sebelum nantinya akan dipasarkan pada tahun depan.

"Paling tidak ada sebanyak 3 tipe Ineos Grenadier yang bakal dipasarkan untuk peluncuran tahun depan. Saat ini kami bersiap untuk segala sesuatunya, termasuk purnajual dan ruang pamer untuk mobil-mobil kami," tutupnya.