POPULAR STORIES

Jalur Kalimalang Bakal Macet Total Saat Musim Mudik

Jalur Kalimalang Bakal Macet Total saat Musim Mudik Pengerjaan di Jln. Raya Kalimalang (foto:propertynbank.com)

Bagi anda yang merupakan warga Timur Jakarta, Bekasi dan sekitarnya, nama jalan raya kalimalang sudah tidak asing lagi. Untuk anda yang akan mudik tahun ini, sebaiknya hindari jalan ruas jalan ini. Karena di prediksi akan terjadi puncak kemacetan pada saat arus mudik yang biasa terjadi setiap tahunnya di jalan raya ini, menurut pantauan KabarOto, jalan raya yang menghubungkan kota bekasi dengan Ibukota jakarta ini sedang dalam pengerjaan pelebaran jalan untuk antisipasi kemacetan yang semakin parah.

Terdapat beberapa titik simpul kemacetan yang ditengarai menimbulkan kemacetan yang parah, diantaranya mulai dari perempatan pangkalan jati, pertigaan pasar Sumber Artha, Pertigaan lampu merah Raden Inten, serta di lampu merah pondok kelapa, jakarta Timur.

Oleh karenanya bagi anda pemudik yang menempuh jalur darat dengan tujuan jalur pantura, sebaiknya untuk menghindari jalan raya kalimalang. Alternatif jalan lain bisa sebagai solusinya, contohnya dengan menempuh ruas jalan raya Basuki Rachmat yang berada di samping Kanal Banjir Timur. Dari situ, pemudik bisa lanjut ke arah Duren Sawit dan kembali masuk ke Kalimalang. "Atau kepada calon Pemudik bisa juga mengambil ruas jalur jalan Raya Bekasi Cakung langsung tembus ke Bekasi.

Baca juga: