POPULAR STORIES

Jambore Nasional CBR Club Indonesia Dapat Dukungan Dari JF Skin Care

Jambore Nasional CBR Club Indonesia Dapat Dukungan dari JF Skin Care Fasa fahrizal brand activation officer PT Galenium Pharmasia (tengah). (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Musyawarah  Nasional ( Munas ) dan Jambore nasional ( Jamnas) pertama CBR Club Indonesia (CCI) di Lapangan Kostrad Pangkalan TNI Cilodong Depok Jawa Barat, 19/12 2015. mendapat dukungan dari produk perwatan kulit JF skin care keluaran PT Galenium Pharmasia. 

Keikutsertaan JF skin care dalam jambore nasional CBR Club Indonesia (CCI) pertama ini karena memang JF skin care sudah sering sekali ikut berpartisipasi dalam kegiatan otomotif, seperti offroad dan yang terakhir Indoprix. "JF skin care berpartisipasi dalam acara jamnas CCI dikarenakan JF skin care sudah sering berpartisipasi di acara-acara otomotif," ungkap Fasa fahrizal brand activation officer PT Galenium Pharmasia.

Reporter KabarOto mencoba JF skin care (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Reporter KabarOto mencoba JF skin care (foto: Alif Sowandono/KabarOto) 

selain sudah sering mengikuti kegiatan otomotif, dalam acara ini JF skin care juga hendak memperkenalkan produk-produk dari JF sulfur untuk para bikers CBR Club Indonesia (CCI), oleh karena itu di booth JF sulfur menyediakan tempat cuci muka gratis bagi para bikers CCI peserta Jamnas.

Baca juga: