POPULAR STORIES

Jambore Nasional Pajero Sport Family Berlangsung Semarak Di Palembang

Jambore Nasional Pajero Sport Family Berlangsung Semarak di Palembang Pajero Sport Family

KabarOto.com - Memasuki usianya yang ke-7 tahun, komunitas para pengguna Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam komunitas Pajero Sport Family (PSF) semakin berkembang dan terus menunjukan eksistensi mereka di dunia otomotif tanah air. Salah satunya diwujudkan dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) PSF 2018 yang berlangsung di kota Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 7-8 Juli 2018 lalu.

Jamnas kali ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT PSF ke 7 yang akan jatuh pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Bedah Singkat Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono menyampaikan bahwa “Tahun 2018 ini dalam rangkaian kegiatan HUTPSF#7, telah dilakukan beberapa acara dengan lingkup Chapter dan Nasional, mulai dari Januari-April sebanyak 14 Chapter PSF melakukan beberapa kegiatan di masing masing chapter,” ungkapnya.

Pada bulan Mei-Juni lalu, tambah Budhi dalam kegiatan Ramadhan, serentak semua Chapter melakukan kegiatan baksos dan bukber tanggal 29 Mei 2018. Selanjutnya disambung dengan acara Jambore Nasional PSF tanggal 7-8 Juli 2018 di Palembang yang dihadiri semua chapter PSF, dengan total 303 Kendaraan Pajero Sport dan 1010 orang peserta member PSF dan keluarga.

Pajero Sport Family

Selanjutnya di bulan Oktober 2018 mendatang akan digelar puncak HUT PSF ke-7 di kota Bandung dan Desember 2018 akan diadakan Touring Akhir Tahun PSF.

“Jambore Nasional PSF 2018 ini dijadikan salah satu cara berkumpulnya semua member PSF se-Nusantara untuk saling sharing, saling kangen-kangenan dan saling sapa agar lebih akrab dan selalu menjunjung kekeluargaan dalam sikap berkomunitas,” ujar Budhi.

Pajero Sport Family

Sementara Ketua Pelaksana Jambore PSF 2018 Om Jerry yang juga merangkap sebagai Ketua Chapter PSF Sumatera Selatan menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan selama Jambore ini antara lain festival music, food bazar yang diikuti 25 stand makanan, CSR dengan memberikan donasi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) di Palembang, Car Contest member PSF, Gerakan PSF Anti Narkoba, dan akan ditutup dengan acara puncak perayaan HUT PSF Sumatera Selatan yang ke-2 ditutup dengan penampilan artis Bonjes AFI dan Band RIF.

Pajero Sport Family

Istimewanya, pada Jambore Nasional PSF 2018 ini turut dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Selatan Drs. Nelson Firdaus, M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional PSF di Kota Palembang.

Acara ini pun turut dihadiri beberapa komunitas lainnya seperti TAWAU 4x4 CLUB SABAH, Brunei Pajero Sport Community, dan TUTONG 4WD Association. Serta teman teman club Pajero yang ada di Indonesia serta beberapa komunitas otomotif di kota Palembang.