Jamnas Mercedes Benz ke-11 Hadirkan Lapak Aksesoris, Sparepart dan Marchandise

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 01 Dec 2015 - 12:28
Jamnas Mercedes Benz ke-11 Hadirkan Lapak Aksesoris, Sparepart dan Marchandise
Selain sparepart dan aksesoris, bengkel bengkel pun menawarkan jasa perawatan dan perbaikan. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Di Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes Benz ke-11 juga menyediakan stand untuk pengguna Mercedes Benz yang berguna untuk memburu aksesoris, sparepart, onderdil hingga marchendise Mercy.

Dari pantauan kabaroto dilokasi terlihat banyaknya baju, topi, tas yang banyak menjadi incaran pencinta Mercy. Begitujuga dengan onderdil dan aksesoris yang tak terlewatkan pengunjung untuk kebutuhan mobilnya. Tidak hanya itu, tetapi mulai dari lampu sampai mika lampu dijual di sini. Speedometer, spion, emblem, velk, ban, lambang Mercy pun disajikan di sini. Intinya Yang berhubungan dengan Mercy lengkap tersedia di sini

Selain sparepart dan aksesoris, bengkel bengkel pun menawarkan jasa perawatan dan perbaikan. Ubed seorang mekanik yang jaga di stand M9 mengatakan, bengkelnya menjual sparepart sama aksesoris untuk Mercy Classic.

"Disini selain menjual sparepart dan aksesoris juga menawarkan jasa bengkel yang membutuhkan perawatan dan perbaikan," jelas pria yang telah puluhan tahun menjadi mekanik Mercedes Benz ini.

Baca Juga: