Jangan Abaikan Perawatan Motor Anda, Ini Akibatnya...

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 20 Jan 2016 - 06:33
Jangan Abaikan Perawatan Motor Anda, Ini Akibatnya...
Ilustrasi, Semenjak awal pembelian saya belum ganti dan menurut saya wajar saja seperti itu, karena sudah 8 tahun saya gunakan (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Anda seorang pengguna motor? Atau Anda seorang bikers? Perawatan motor sangatlah penting untuk diperhatikan dan diutamakan, dari mulai perawatan lampu-lampu sampai disk brake (rem) untuk pengereman. Kabaroto menemukan akibat lalainya perawatan tersebut. Ini akibatnya?

Kali ini kabaroto ingin memberi saran kepada Anda para pengendara sepeda motor dan para bikers. Jurnalis kabaroto menemukan sebuah kendaraan roda dua yang keadaan disk brake (rem) pada cakram depannya patah pada bagian ringnya, tak tanggung tanggung patahan piringan tersebut menyerupai bentuk aslinya. Jadi sangatlah penting untuk perawatan motor.

Sangat berbahaya bukan, jadi di sini, kami menghimbau untuk Anda para pengguna kendaraan roda dua agar lebih memperhatikan kendaraannya dalam hal perawatan.

Karena saat ditanya kepada sang pemilik Bro Dono, ia mengatakan diskbrake yang melekat pada motornya sudah 8 tahun. Busyeh....

"Semenjak awal pembelian saya belum ganti dan menurut saya wajar saja seperti itu, karena sudah 8 tahun saya gunakan," ungkap Bro Dono saat bertemu jurnalis kabaroto.

Jadi untuk para pengendara dan khususnya para bikers dan riders, rawatlah kendaraan Anda demi kenyamanan Anda berkendara dan selalu safety riding.

Baca Juga: