POPULAR STORIES

Daya Jelajah Mesin Listrik Honda Clarity Plug-In Terjauh Dibanding Kompetitor

Daya Jelajah Mesin Listrik Honda Clarity Plug-In Terjauh Dibanding Kompetitor

Kabaroto.com - Mobil hybrid Honda Clarity Plug-In berhasil meraih nilai tertinggi untuk jarak jelajah mesin listrik (all-electric range) terjauh di kelas mid-size plug-in berdasarkan penilaian Environment Protection Authority (EPA) di Amerika Serikat.

Honda Clarity Plug-in mampu menempuh jarak 47 mil atau setara dengan 75.6 kilometer dalam sekali pengisian baterai penuh.

Honda Clarity Plug-In Hybrid, yang akan diluncurkan di Amerika Serikat tahun ini, juga telah meraih rating 110 untuk efisiensi bahan bakar versi EPA (Environment Protection Authority, serta rating bahan bakar bensin sebesar 44/40/42 MPG (perhitungan kombinasi pengujian di area perkotaan dan jalan bebas hambatan).

Baca Juga:

“Kombinasi antara mobil terdepan di kelasnya dengan rating all-electic range 47 mil yang dipadukan dengan mobil mewah berkapasitas lima penumpang, akan menjadi keunggulan Honda Clarity Plug-In di pasar mobil hybrid,” jelas Ray Mikiciuk, Assistant Vice President Honda Auto Sales, American Honda Motor.

“Honda Clarity Plug-In Hybrid merepresentasikan permulaan dari era baru, di mana Honda akan menjadikan teknologi elektrik menjadi hal yang umum di masyarakat melalui produk-produknya.