Jasa Anti Karat Maghnet Jaya Motor Jadi Langganan Dealer Mobil ATPM

Jasa Anti Karat Maghnet Jaya Motor Jadi Langganan Dealer Mobil ATPM Bengkel Maghnet Jaya Motor (foto: Sari)

Munculnya karat di beberapa bagian mobil tentu cukup merepotkan, apalagi di musim hujan, pemilik mobil harus ekstra merawat mobil agar tidak timbul karat. Bro dan sist yang ingin cek rutin anti karat bisa mendatangi Maghnet Jaya Motor yang sudah punya nama di kalangan dealer resmi mobil milik ATPM. Bengkel yang berlokasi di Pusat Otomotif Sentra Harapan Bekasi ini menerima jasa anti karat dengan garansi hingga 5 tahun. Maghnet Jaya Motor menggunakan anti karat Extra Guard yang tahan sekitar 5-10 tahun asalkan cek rutin tiap tahun ke bengkel anti karat.

Menurut Suharja, pemilik Maghnet Jaya Motor, beberapa dealer mobil resmi ATPM seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu menjadi langganannya. “Biasanya mobil baru sebelum dijual dikirim pihak dealer ATPM ke bengkel saya untuk jasa anti karat, karena bengkel resminya belum ada anti karat dan baru diberikan di bagian kolong mobil, belum sampai ke bagian dari pintunya,” terangnya.

Suharja yang telah 10 tahun lebih berpengalaman di bidang otomotif ini juga menawarkan jasa body repair dengan harga terjangkau harganya untuk mobil-mobil yang mengalami kecelakaan lalin seperti satu panel pintu mobil Rp 350 -400 ribu, bemper Rp 300-350 ribu dll. “Selain mobil pribadi, saya juga memiliki rekanan Sat Wil Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Kebon Nanas. Kalau ada tabrakan, polisi mengarahkan ke bengkel saya karena harga bersaing,” jelas pria yang pernah bekerja di Astra Daihatsu Motor selama 20 tahun.

Suharja juga melayani penjualan sparepart bekerjasama dengan beberapa supplier atau rekanan seperti untuk sparepart mobil Toyota di Toko Indonesia Tunggal, untuk sparepart Honda di pusat penjualan sparepart mobil Sawah Besar Jakarta Pusat dan lainnya. “Saya juga bisa sediakan sparepart seken dari barang lelangan dari Astra atau Honda,” tambahnya.

Maghnet Motor juga menyediakan jasa peredam mobil untuk mobil murah seperti Agya dan Ayla yang platnya tipis. “Kita pakai peredam tempel, harganya kalau full Rp 2 juta, untuk paket anti karat, peredam dan pelindung cat (paint protection) harga promosinya Rp 1,5 juta dan kalau dari sales harganya Rp 3,5 juta,” pungkas Suharja.