POPULAR STORIES

Javaradis Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Javaradis Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan Javaradis Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Masih dalam bulan suci ramadhan, semua kegiatan para bikers dalam menyambut dan menjalankan bulan baik ini dengan berbagai kegiatan bakti sosial. Baik perkomunitas maupun dengan berkolaborasi, seperti komunitas Javaradis, yang mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa bersama di wilayah Ciputat Tangerang.

"Kami bersyukur, acara yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari masyarakat setempat dan Media Kabaroto"Ucap Bro Ari Aj

Melalui kegiatan sosial seperti ini Javaradis berharapa bisa menjadi sarana bagi untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota karena tidak mudah bagi setiap anggota Javaradis mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing bisa terlibat sejak persiapan hingga selesai dan berjalan sukses.

Acara dimulai pukul 17:30 WIB, yang disambut oleh para pengendara yang melintas atau pun yang berhenti di sekitaran Sandra Tek Ciputat. Dengan penuh antusias para member Javaradis ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalu lintas.