POPULAR STORIES

Jeep CJ Army Dengan Ukuran Mini

Jeep CJ Army Dengan Ukuran Mini Jeep CJ Army mini (foto: Autoevolution.com)

Ada hal yang unik dilakukan oleh Pengusaha asal Iran, Zandi Mehdi Moghaddam. Ia membuat kendaraan klasik Jeep CJ Army dengan ukuran mini. Diketahui Zandi Mehdi Moghaddam terobsesi mendirikan sebuah perusahaan kendaraan, namun ia memutuskan hanya untuk membangun manufaktur untuk kendaraan mini seperti Jeep CJ Army.

Jeep CJ Army hadir dengan ukuran mini yaitu panjang 2 meter, lebar 1 meter dan berat sekitar 150kg. Meskipun terlihat seperti sebuah mainan, Jeep CJ Army Dengan Ukuran Mini ini dilengkapi dengan mesin bekapasitas 50cc sehingga dapat dikendarai orang dewasa.

Perbandingan Jeep CJ Army (foto: Autoevolution.com)

Perbandingan Jeep CJ Army (foto: Autoevolution.com)

Mengutip laman Autoevolution Produk dari Zandi Mehdi Moghaddam seperti Jeep CJ Army dan lainnya yang berukuran mini telah terjual sebanyak 80 unit sejak peluncurannya pada Mei lalu. Harga yang dibanderol pada kendaraan mini tersebut sebesar 298 ribu Yen atau sekira Rp33 juta.

Jeep CJ Army Dengan Ukuran Mini tersebut dapat digunakan sebagai tunggangan mengemudi di jalan ataupun membantu seseorang untuk belajar mengemudi. Banyak yang menganggap jika Jeep CJ Army ini sebagai ATV atau sepeda motor dari pada mobil yang sebenarnya.

Baca juga: