Jeep Compass 2017 Resmi Diungkap

Jeep Compass 2017 Resmi Diungkap Penerus dari Jeep Compass dan Jeep Patriot akhirnya resmi diungkap yakni Jeep Compass 2017 (foto: Carscoops.com)

Penerus dari Jeep Compass dan Jeep Patriot akhirnya resmi diungkap yakni Jeep Compass 2017. Model baru ini akan berada diantara model Jeep Renegade dan Cherokee. Sebelumnya kabar mengenai kelahiran model baru ini kencang diberitakan.

Pengungkapan Jeep Compass 2017 menandai awal produksi yang dilakukan di pabrik perakita FCA’s Jeep Goiana, Brasil. Bentuk desain dan tubuh dari Jeep Compass 2017 sedikit mirip dengan model Grand Cherokee seperti dikutip dari laman Carscoops.


Interior Jeep Compass 2017

Jeep Compass 2017 bakal melakukan debut global di ajang Los Angeles Auto Show November mendatang. Penjualannya sendiri bakal dilakukan di Amerika Utara pada kuartal pertama tahun depan.

Jeep mengatakan bahwa Jeep Compass 2017 akan menjadi kompak SUV global dengan banyak pilihan mesin paling efisien bahan bakar untuk konsumen di lebih dari 100 negara seluruh dunia. Namun Jeep masih enggan membeberkan spesifiknya secara rinci.

Namun menurut kabar yang beredar, Jeep Compass 2017 diyakini bakal didukung mesin Chrysler 2.4-liter Tigershark dan atau mesin baru 2.0-liter turbocharged yang dipasangkan ke transmisi 9 perceptan otomatis.

Baca Juga: