POPULAR STORIES

Jeep Grand Cherokee Raih Dua Penghargaan ALV Awards Dan Best Of The Southwest Award

Jeep Grand Cherokee Raih Dua Penghargaan ALV Awards dan Best of The Southwest Award Jeep Grand Cherokee Raih dua Penghargaan Active Lifestyle Vehicle (ALV) awards dan Best of the Southwest award dari inaugural Phoenix Automotive Press Association. (Foto: conceptcarz.com)

Jeep Grand Cherokee berhasil meraih dua penghargaan di tahun ini yaitu Active Lifestyle Vehicle (ALV) awards dan Best of the Southwest award dari inaugural Phoenix Automotive Press Association (PAPA) di 12th Annual Carspondent.com.

Acara 12th Annual Carspondent.com mengusung tema "Active Lifestyle Vehicle of the Year" diadakan di San Marcos Golf Resort Chandler, Arizona. Anggota lokal dari media Phoenix-area, termasuk anggota PAPA, menghabiskan hari pertama kompetisi mengevaluasi mobil , crossover, SUV dan truk. Dihari kedua panitia membawa lebih dari 100 atlet dan penggemar outdoor dari seluruh negara untuk mengevaluasi kendaraan yang sama. Pada akhir acara Jeep Grand Cherokee dikukuhkan dua penghargaan tersebut dikutip dari conceptcarz.

"Juri PAPA sangat terkesan dengan premium interior dan keunggulan drivability Jeep, yang membuatnya menjadi SUV paling ideal untuk berkendara sehari-hari dan liburan." ujar Bob Golfen, wartawan otomotif dan anggota PAPA. Kompetisi Active Lifestyle Vehicle (ALV) sangat unik karena satu-satunya program penghargaan tahunan di mana penggemar outdoor, atlet dan media otomotif datang bersama-sama untuk memilih pemenang. Proses evaluasi meliputi navigasi kursus off-road dan on-road, juga.'tambahnya.

Baca Juga: