POPULAR STORIES

Jeep Grand Cherokee Trackhawk Dibekali Tenaga 707 Hp

Jeep Grand Cherokee Trackhawk Dibekali Tenaga 707 Hp Tampilan Jeep Grand Cherokee Trackhawk (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah beberapa tahun menunggu, Jeep Grand Cherokee Trackhawk akhirnya diungkap sebelum melakukan debut di ajang New York Auto Show 2017. Jeep Grand Cherokee Trackhawk ini didukung mesin 6.2 liter supercharged Hellcat V8 bertenaga 707 hp dan torsi 645 lb-ft dengan sitem all wheel drive.

Mengutip laman Carscoops, dengan mesin tersebut, Jeep Grand Cherokee Trackhawk dapat berlari dari 0-60 mph (96 km/h) hanya dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan tertinggi 180 mph (289 km/h).

Jeep Grand Cherokee Trackhawk

Di segi tampilan, Jeep Grand Cherokee Trackhawk dibalut warna merha menyala dan mendapatkan fitur tambahan seperti air inlets terbaru, quad knalpot warna hitam, badge Trackhawk dan badge Supercharged dikedua pintu depan. Selain itu terdapat juga velg ukuran 20x10 inci di keempat roda.

Pindah kebagian dalam, Jeep Grand Cherokee Trackhawk dilengkapi Uconnect dengan layar ukuran 8,4 inci terintegerasi ke Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur lain termasuk model Valet yang membatasi tenaga, torsi, kecepatan mesin, menonaktifkan launch control, pengunci gigi, ESC on full dan menonaktifkan paddle shifter.

Jeep Grand Cherokee Trackhawk

Harga resmi belum diumumkan, namun Jeep Grand Cherokee Trackhawk dikabarkan bakal dibanderol sekitar $85.000 atau setara Rp 1,128 Miliar.

Baca juga: