POPULAR STORIES

Jeep Konfirmasi Grand Cherokee SRT Hellcat Meluncur Tahun Depan

Jeep Konfirmasi Grand Cherokee SRT Hellcat Meluncur Tahun Depan Jeep Konfirmasi Grand Cherokee SRT Hellcat Meluncur Tahun Depan (foto: Autoblog.com)

Jeep telah mengkonfirmasi bahwa Jeep Grand Cherokee SRT Hellcat akan meluncur ditahun depan. Berita ini datang dari CEO Jeep Mike Manley yang mengkonfirmasi hal tersebut.

Mike Manley menegaskan bahwa Jeep akan menggunakan mesin Chrysler supercharged V8 6.2-liter dengan semburan tenaga sebesar 707hp sebagai penantang Dodge dan Charger, akan meluncur sebelum akhir tahun 2017 seperti dikutip dari laman Autoblog.

Jeep Grand Cherokee SRT Hellcat akan menjadi penantang dari BMW, Mercedes-Benz, Land Rover dan Porsche yang memiliki kinerja tinggi. Untuk persaingan tersebut, suksesor Jeep SRT telah menyiapkan mesin Hellcat dengan tenaga penuh. Diklaim Jeep Grand Cherokee SRT Hellcat dengan mesin Chrysler supercharged V8 6.2-liter ini akan memiliki keunggulan daya yang berkisar 130-157 hp dari para pesaingnya.

Jeep Grand Cherokee SRT Hellcat menggunakan sistem penggerak all-wheel-drive. Belum ada rincian lebih lanjut tentang Jeep Grand Cherokee SRT Hellcat, kita masih harus menunggu beberapa bulan mendatang.

Baca juga: