Jeep Naughty Bull JHL Custom Tampil Gahar Di IIMS 2017

Jeep Naughty Bull JHL Custom Tampil Gahar Di IIMS 2017 Jeep Naughty Bull JHL Custom. (foto: Bimo)

Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017 mobil-mobil mewah dengan teknologi canggih bertebaran. Agen pemegang Merek (APM) berlomba-lomba menarik perhatian pengunjung dengan beragam suguhan acara dan tampilan booth. SPG berparas cantik nan seksi pun dipajang di jajaran depan untuk pemanis dan membuat daya pikat pengunjung untuk berkunjung di.

Namun yang menarik perhatian pengunjung di event yang digelar di arena JIExpo kemayoran jakarta pada 27 April-7 Mei 2017 ini adalah sebiah kendaraan asal negeri Paman Sam Amerika yang berdiri kokoh dan gahar. Apalagi kalau bukan Jeep Rubicon. Namun Rubicon ini tampil beda. Berada di Booth Garansindo, Jeep bernama Naughty Bull berwarna merah itu begitu gahar. Keberadaannya menarik pengunjung untuk berfoto dan melihat tampilahnya.

Naughty Bull ini dibuat oleh JHL Custom, dimana menampilkan sisi kokoh Jeep yang siap menerjang berbagai kondisi jalan baik perkotaan, pedesaan maupun jalan banjir dan berlumpur. JHL Auto menampilan mobil ini untuk dijual kepada para pencinta Jeep. Jeep Naughty Bull ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 Miliar.

Bagian eksterior telah dirubah drastis oleh sang builder. Bagitu juga interior, bagian dashboard warna merah menghiasi mobil ini dengan manis. Kabaroto mengangkat detil spesifikasi mobil ini untuk bisa tampil lebih menggigit dan kekar.