POPULAR STORIES

Jeep Recall 37,372 Unit Grand Cherokee Akibat Kabel Eiring Harness Terminal Bermasalah

 Jeep Recall 37,372 Unit Grand Cherokee Akibat Kabel Eiring Harness Terminal Bermasalah Sebanyak 37,372 unit Jeep Grand Cherokee direcall karena Kabel wiring harness terminal berpotensi rusak. (Foto: Motor1.com)

Jeep telah mengumumkan rencananya untuk melakukan recall sebanyak 37,372 unit Jeep Grand Cherokee karena Kabel wiring harness terminal berpotensi rusak. Menurut Jeep Kabel wiring harness terminal yang berpotensi rusak dapat kehilangan sambungan listrik.

Dengan kehilangan sambungan listrik tersebut menyebabkan transmisi pada mobil terjebak pada model park atau netral setelah mobil berhenti. Setelah melakukan penyelidikan internal, Fiat Chrysler Automobiles telah menemukan beberapa terminal kabel berkerut mengutip laman Motor1.

Mengenai masalah tersebut, belum ada laporan mengenai kecelakaan atau cedera. Akibat masalah ini, Fiat Chrysler Automobiles mengingatkan ke 37,372 unit Jeep Grand Cherokee yang tersebar di beberapa negara seperti 32,267 di Amerika Serika, 2,095 kendaraan di Kanada, 538 di Meksiko, dan 2,472 luar Amerika Utara.

Nantinya pemilik bakal diberitahu Fiat Chrysler Automobiles mengenai masalah dan menjadwalkan pelayanan pemeriksaan serta penggantian terminal kabel yang berpotensi rusak. Fiat Chrysler Automobiles menambahkan, pemilik disarankan untuk menggunakan rem parkir ketika keluar dari mobil yang terkena recall.

Baca Juga: