POPULAR STORIES

Jeep Renegade Desert Hawk Hanya Tersedia 100 Unit

Jeep Renegade Desert Hawk Hanya Tersedia 100 Unit Tampilan Jeep Renegade Desert Hawk (foto: Carscoops.com)

Setelah diperkenalkan Oktober tahun lalu, Jeep Renegade Desert Hawk resmi dijual dengan harga £28,995 atau setara Rp 485 Juta di Inggris. Jeep sendiri hanya akan membuat Jeep Renegade Desert Hawk 100 Unit saja.

Di ektserior Jeep Renegade Desert Hawk memiliki empat pilihan warna berbeda yakni Alpine White, Anvil, Black atau Mojave Sand. Untuk mendapatkan kesan berbeda Jeep juga menambahkan velg ukuran 17 inci warna gloss hitam dan ekslusif body work decals.

"Jeep Renegade Desert Hawk dirancang untuk meningkatkan penjualan Jeep Renegade di Inggris meskipun sudah cukup kuat. Jeep Renegade Desert Hawk adalah proporsi yang menarik bagi pembeli yang mampu memberikan kemampuan offroad Jeep Legendaris." ujar Damien Dally, head of Jeep Inggris demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jeep Renegade Desert Hawk

Di interior, Jeep Renegade Desert Hawk dilengkapi kursi ekslusfi dibalut kulit warna hitam, setir dibungkus kain, dual zone climate control, DAB UConnect radio dengan layar sentuh ukuran 6.5 inci, Live Service, Bluetooth, satelit navigasi dan full-color cluster display dan cruise control ukuran 7 inci.

Jeep Renegade Desert Hawk juga dilengkapi dengan Selec-Terrain system yang memiliki Sand mode dan ekslusif Rock mode yang dapat menyesuaikan keadaan disekitar seperti jalanan berbatu dan gurun pasir.

Segi teknis Jeep Renegade Desert Hawk didukung mesin diesel MultiJet 2.0 liter bertenaga 170 Hp sebagai standar dikombinasikan ke transmisi sembilan percepatan otomatis gearbox.

"Sporty dan lincah dijalan kasar ataupun apa saja. Jeep Renegade Desert Hawk memang cocok sebagai pendatang baru di keluarga Jeep Renegade." tambah Damien Dally

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait