Jeep Renegade Night Eagle Dapat Warna Baru Lebih Sporty

Jeep Renegade Night Eagle Dapat Warna Baru Lebih sporty Jeep Renegade Night Eagle (Jeep Jepang)

KabarOto.com – Jeep Jepang telah merilis varian baru untuk Renegade yang dinamai Night Eagle. Mobil SUV kompak ini akan hadir dengan nuansa lebih sporty dan warna khusus.

Dua warna telah disiapkan untuk Night Eagle yakni Sting Grey dan Alpine White. Keduanya mendapatkan nuansa yang lebih sporty berkat minimnya aksen krom. Hampir semua aksen di bodi menggunakan warna hitam glossy, mulai dari gril depan, cover spion, begitu juga emblem Jeep di belakang dan tulisan Night Eagle dengan finishing granit.

Melengkapi kesan sporty, mobil ini dipasangkan pelek ukuran 18 inci model palang lima Y spoke finishing hitam glossy. Dibalut ban untuk kenyamanan Bridgestone Turanza T005 ukuran 225/55 R18.

Baca Juga : All New Jeep Grand Cherokee Sudah Buka Harga

Mengintip bagian interior, nuansa dibuat full hitam agar terkesan eksklusif, dengan aksen warna hitam gloss juga digunakan di beberapa bagian seperti kisi-kisi AC, dan lingkar speaker.

Fiturnya pun lengkap, mulai dari sistem audio dengan headunit tujuh inci Uconnect®, AC otomatis, dan rem parkir elektrik. Fitur keamanan seperti Lane Sense yang memberi tanda ketika kendaraan menyimpang dari jalurnya, lalu Lane Departure Warning Plus, kamera belakang ParkView ™, dan monitor blind spot jadi standar di mobil ini.

Soal mesin Renegade dibekali mesin MultiAir empat silider segaris dengan kapasitas 1.331 cc. Dengan tenaga puncak 148 dk dan torsi maksimal 270 Nm. Lantas tenaga disambung ke transmisi kopling ganda enam percepatan.

Baca Juga : Harga Jeep Grand Cherokee L Terungkap!

Jeep Renegade Night Eagle bakal dirilis pada 23 Juli mendatang dengan banderol 3.610.000 Yen atau Rp 390 jutaan.