POPULAR STORIES

Jeep Siap Perkenalkan Renegade Trailhawk Facelift 2019 Di India

Jeep Siap Perkenalkan Renegade Trailhawk Facelift 2019 di India Jeep Renegade Trailhawk Facelift 2019 (indianautosblog)

KabarOto.com - Beberapa minggu setelah meluncurkan Jeep Renegade 2019 di Italia, kini FCA telah merilis lebih banyak informasi tentang SUV bersama dengan gambar-gambar detail dari Jeep Renegade Trailhawk baru. Jeep Renegade facelift ini akan mendapat perubahan tampilan kecil dengan mesin baru.

Dibandingkan model yang telah ada, Jeep Renegade Trailhawk 2019 memakai lampu depan LED dan bagian grille yang diperbarui. Bumper depan identik dengan model pra-facelift. Di bagian belakang, ada lampu belakang yang direvisi dan terdapat pegangan pintu belakang. Velgnya pun juga baru.

Tampilan samping Jeep Renegade Trailhawk 2019 (indianautosblog)

Dibandingkan dengan trim Limited, Trailhawk mendapat tampilan nada ganda, bumper yang berbeda, roda yang lebih besar, patch anti-silau hitam pada bonner, dan Trailhawk badging. Secara keseluruhan, akan ada empat trim untuk dipilih, yaitu Sport, Longitude, Limited, dan Trailhawk.

Tampilan dasbor Jeep Renegade Trailhawk Facelift 2019 (indianautosblog)

Fitur penting yang ditawarkan adalah sistem infotainment Uconnect dengan layar 5 inci, 7 inci atau 8,4 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur keselamatan yang ditawarkan termasuk Lane Sense Departure Warning-Plus, Intelligent Speed Assist dengan Traffic Sign Recognition, dan Forward Collision Warning-Plus dengan Active Emergency Braking.

Jeep telah mengungkapkan bahwa facelift Renegade akan dilengkapi dengan mesin baru 120 dk 1,0 L dan 150 dk atau 180 dk 1,3L turbocharged Multiair III. Mobil ini dipasangkan dengan manual atau DDCT (Dry Dual Clutch Transmission).

Untuk varian Diesel akan menggunakan unit 120 dk 1,6 L atau mesin 140 dk / 170 dk 2.0 L Multijet II tersedia dengan gearbox manual atau transmisi otomatis 9-percepatan. Front-wheel drive dan all-wheel drive layout akan disematkan.

Pilihan Mode Jeep Renegade Trailhawk 2019 (indianautosblog)

FCA telah mengumumkan bahwa Jeep Renegade 2019 akan mulai dijual di Italia pada paruh kedua bulan Juli 2018 mendatang. Renegade akan mencapai seluruh Eropa pada bulan September 2018. Pasar di luar Eropa seperti Rusia, Timur Tengah, dan Afrika harus menunggu hingga akhir tahun ini.

Panel instrumen pada Jeep Renegade Trailhawk 2019 (indianautosblog)

Namun FCA tidak berbicara tentang peluncuran Jeep Renegade 2019 di Amerika Serikat. Pasar Amerika Utara berharap akan menerima model yang diperbarui pada akhir 2018 juga. Jeep Renegade dikabarkan juga akan dipasarkan ke India sebagai saingan Hyundai Creta.

Tampilan belakang Jeep Renegade Trailhawk 2019 (indianautosblog)