POPULAR STORIES

Jeep Siap Produksi Pengganti Jeep Compass Dan Patriot

Jeep Siap Produksi Pengganti Jeep Compass dan Patriot Jeep terbaru ini akan didukung mesin diesel Multi Jet 2,0 liter memiliki semburan tenaga sebesar 170 hp dan mesin bensin Tigershark 2.0 liter bertenaga 164hp. (Foto: Indianautosblog.com)

Jeep dikabarkan siap memproduksi pengganti dari Jeep Compass dan Jeep Patriot ditahun depan. Model baru Jeep ini memiliki kode proyek Jeep 551. Karena Mengambil bassis dari Jeep Renegade dan Fiat 500X, Jeep 551 bakal memiliki dimensi kecil seperti kedua model tersebut.

Mengutip laman Indianautosblog, di segi tampilan Jeep 551 memiliki desain modern dengan meninggalkan sepasang lampu utama bulat ciri khas Jeep. Juga terlihat adanya 7 lubang pada bagian grille mirip dengan model Jeep Cherokee.

Jeep 551 akan didukung mesin diesel Multi Jet 2,0 liter memiliki semburan tenaga sebesar 170 hp dan mesin bensin Tigershark 2.0 liter bertenaga 164hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 9 percepatan otomotasi dan transmisi 6 percepatan manual. Jeep 551 sendiri kemungkinan bakal melakukan debutnya pada bulan November mendatang di Sao Paulo Motor Show 2016.

Baca Juga: