POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia Gelar Turing Ke Garut Jabar

Jeep Station Indonesia Gelar Turing Ke Garut Jabar Persiapan Perjalanan Touring Jeep Station Indonesia di JHL Auto Serpong, Tangsel (Foto: Rizki Fitriyanto)

Jum'at 10 Maret 2017 suasana showroom Jeep JHL Auto yang berada di kawasan gading Serpong, Tangerang Selatan agak sedikit berbeda. Biasanya rutinitas sehari-hari di showroom serta bengkel ini didatangi jeep-jeep yang ingin tune up atau reparasi mobil. Kali ini puluhan Jeep berkumpul disini untuk mengikuti kegiatan touring Jeep Station Indonesia (JSI) menuju Garut Jawa Barat.

Setelah berkumpul pada pukul 09.00 wib 12 mobil pun berangkat menuju Garut, dengan melintasi tol JOR menuju Cipularang. Diperjalanan peserta saling tegur sapa melalui radio, obrolan ringan pun terlontar diantara member yang ikut serta. Perjalanan yang agak tersendat karena macet di beberapa titik tidak menurunkan semangat anggota JSI ini.

Touring Jeep Station Indonesia di Garut, Jawa Barat. (Foto: Rizki Fitriyanto)

Di tol km 88 rombongan pun melakukan istirahat makan siang dilanjutkan dengan solat Jum'at. Setelah rest sejenak rombongan pun kembali melanjutkan perjalanan. Peserta turing pun akhirnya tiba di Kamojang Resort yang berada di Jalan Raya Kamojang Km. 3, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 wib. Malam hari pun tiba, pserta kembali berkumpul di resttaurant hotel untuk makan malam. Disana terlihat member JSI bercengkrama dan saling berbincang santai di tengah udara sejuk gunung papandayan.

Setelah makan malam dan dihibur oleh musik peserta pun menuju istirahat untuk persiapan melakukan kegiatan padat esok hari.