POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia (JSI) Jelajahi Nusantara Ke Pulau Sulawesi

Jeep Station Indonesia (JSI) Jelajahi Nusantara ke Pulau Sulawesi Anggota JSI Jelajah Nusantara (foto: dok JSI)

Dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 November, Jeep Station Indonesia (JSI) mengadakan kegiatan jelajah nusantara ke pulau Sulawesi. Tujuh peserta ikut dalam perjalanan yang tujuannya untuk mengenal budaya, pariwisata, kuliner dan keindahan alam di Sulawesi.

Menurut rencana JSI akan melakukan perjalanan di Sulawesi selama dua minggu dimulai pada 6 November 2015 dan akan diakhiri pada pertengahan bulan November 2015. Perjalanan dimulai dari kota Manado  dan akan melakukan perjalanan touring ke berbagai wilayah di Sulawesi.

JSI memulai perjalanan dari Manado menuju Gorontalo sampai Makassar. Selama perjalanan dari Manado sampai Gorontalo peserta sangat menikmati pemandangan indah di bumi Sulawesi. Keramahan warga menambah semangat peserta dalam menjelajahi bumi Sulawesi.

Anggota JSI Jelajah Nusantara(foto: dok JSI)

JSI pun disambut oleh pejabat daerah mulai dari Kapolda Sulawesi Utara hingga Gubernur Gorontalo. JSI pun di jamu makan bersama di rumah dinas Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Perjalanan ini menjadikan JSI sebagai komunitas yang juga menjadi duta pariwisata, dengan harapan nantinya dapat memperkenalkan ke masyarakat Indonesia bahwa keindahan alam Nusantara tidak kalah dengan negara lain.

Baca juga: