POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia (JSI) Kembali Lakukan Touring Ke Sawarna

Jeep Station Indonesia (JSI) Kembali Lakukan Touring ke Sawarna Anggota JSI berfoto bersama sebelum touring ke Sawarna (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Kamis pagi (03/12/15) puluhan Jeep Rubicon anggota dari Jeep Station Indonesia (JSI) memasuki area parkir JHL Auto di Gading Serpong, Tangsel. Beberapa mobil nampak melakukan persiapan engine dan ada juga yang mengisi bahan bakar.

Sekitar pukul 9.45 sekitar enam jeep keluar dari JHL ditambah satu Voorijder Isuzu Dmax. Kali ini Jeep Station Indonesia (JSI) kembali mengadakan touring ke Sawarna Banten. Rute yang ditempuh kali ini sama dengan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu yaitu Serpong, Cisauk, gunung batu, Jasinga, Cipanas, Citorek, lewati kaki gunung Halimun dan Sawarna

Namun bedanya kali ini JSI akan melakukan offroad dan jungle road di siang hari, dan di Sawarna nanti rombongan akan melakukan camping dan barbeque dipinggir pantai Sawarna. Menurut Ketum Jeep Station Indonesia (JSI) Jerry Hermawan Lo melalui radio mengatakan, perjalanan ke Sawarna ini berdasarkan permintaan dari anggota.

Baca juga: