POPULAR STORIES

Jeep Willys 1948 Yang Tahan Banting

Jeep Willys 1948 yang Tahan Banting Kendaraan Jeep Willys 1948 ini telah diajaknya keliling kota Jabodetabek. Mesinnya pun sangat jreng dan dirawatnya dengan baik. (Foto Dok Eskel)

Mempunyai kendaraan tua memang mengasyikan, bahkan suatu kebanggaan tersendiri untuk pemiliknya. Hal inilah yang dirasakan oleh Eskel, pemilik kendaraan Jeep Willys 1948. Lalu, bagaimanakah kepuasan punya Jeep Willys 1948 ini? Simak liputannya.

Jeep Willys 1948 yang awalnya hanya sebagai mobil tua di luber full oleh pemiliknya kini. Pria yang bernama beken Eskel ini saat membeli Jeep Willys, yang saat itu dalam kondisi tidak terawat kini Jeep Willys setir kiri sudah rapih dan diupgradenya menjadi mobil antik.

Kendaraan Jeep Willys 1948 ini telah diajaknya keliling kota Jabodetabek. Mesinnya pun sangat jreng dan dirawatnya dengan baik.

"Untuk merawat Jeep Willys 1948 yang sudah tua ini harus mempertahankan orisinalitasnya dengan baik. Baik itu mesin dan kaki-kakinya. Pastinya di kendaraan antik ini perlu perawatan yang sangat telaten. Bersyukur Jeep Willys saya ini tahan banting," ujar Eskel kepada kabaroto.

Ia pun menuturkan, ia dapat bangga mempunyai Jeep Willys 1948 ini. Dari nilai historis, keantikan, daya tahan, keunikan dan kelangkaan adalah kebanggaan yang tak ternilai olehnya. Ia bangga dengan kendaraan antiknya ini karena saat ia jalan di kondisi macet total, Jeep Willys 1948 ini tetap hidup mesinnya dan tidak overheat.

Baca Juga: