Jeep Wrangler 2018 Akan Memiliki Varian Hibrida Ringan dan Hibrida Listrik

Acrul Affandy
Acrul Affandy 28 Jan 2016 - 06:35
Jeep Wrangler 2018 Akan Memiliki Varian Hibrida Ringan dan Hibrida Listrik
Fiat Chrysler Automobiles mengkonfirmasi akan memperkenalkan varian mesin baru yang ramah lingkungan akhir tahun ini. (Foto: worldcarfans.com)

Fiat Chrysler Automobiles telah mengungkapkan beberapa rincian baru tentang generasi terbaru Jeep Wrangler. Menurut perusahaan, Jeep Wrangler 2018 akan ditawarkan dengan powertrain generasi berikutnya.

FCA menegaskan rencana untuk mengahdirkan bermacam-macam varian ramah lingkungan termasuk hibrida ringan dan hibrida listrik. Juga akan ada varian bertenaga diesel dan bisa ditawarkan di Amerika Serikat untuk pertama kalinya mengutip laman Worldcarfans.

Perusahaan menolak untuk membeberkan tentang spesifikasi lainnya tapi berjanji FCA untuk memperkenalkan varian mesin baru "mesin global yang kecil dan menengah" akhir tahun ini.

Jeep Wrangler dan Ram 1500 telah mengatur agar memiliki pengurangan berat badan yang signifikan berkat banyaknya penggunaan baja dan aluminium. Model juga akan dilengkapi dengan active aero systems, sistem listrik power steering dan axle disconnect system pada varian empat-wheel drive.

Baca Juga: