POPULAR STORIES

Jeep Wrangler Backcountry Bakal Hadir Di Los Angeles Auto Show

Jeep Wrangler Backcountry Bakal Hadir di Los Angeles Auto Show Jeep akan hadirkan Jeep Wrangler Backcountry di Los Angeles Auto Show 2015. (Foto: Autoblog.com)

Produsen otomotif asal Amerika yaitu Jeep bakal menghadirkan Wrangler versi baru di ajang Los Angeles Auto Show 2015, 20 November mendatang. Mobil tersebut adalah Jeep Wrangler Backcountry yang dirancang berdasarkan dari model Wrangler Sahara.

Mengutip laman Autoblog, Jeep Wrangler Backcountry dilengkapi dengan bumper depan khusus off road,powder-coated rear,roda ukuran 17 inci dan rock rails dari Wrangler Rubricon. Jeep Wrangler Backcountry tersedia dalam lima pilihan warna yaitu biru,hitam,putih,abu abu dan ungu dengan grafis khusus warna merah muda dan standar hitam ataupun hardtop.


Tampilan Jeep Wrangler Backcountry

Untuk segi interior Jeep Wrangler Backcountry didominasi oleh warna hitam. Jeep Wrangler Backcountry akan mencapai dealer setelah memulai debutnya di Los Angeles Auto Show 20 November ini. Untuk spesifikasi lengkap lainnya kita juga harus menunggu debutnya. Mengenai harga yang dibanderol Jeep masih enggan membeberkan.


Tampilan Interior Jeep Wrangler Backcountry

Selain Jeep Wrangler Backcountry, Jeep juga bakal menghadirkan model lainnya yaitu Jeep Grand Cherokee SRT Night di ajang Los Angeles Auto Show.

Baca Juga: