POPULAR STORIES

Jeffery Polnaja Telah Kembali Ke Tanah Air

Jeffery Polnaja Telah Kembali Ke Tanah Air Jeffery Polnaja Telah Kembali ke Tanah Air (foto:ride for peace)

Jeffrey Polnaja (53) yang meninggalkan Tanah Air untuk memulai Misi Ride for Peace (RFP) kedua sejak 25 Mei 2012 lalu telah kembali ke tanah air tercinta. Kemarin pada Selasa(15/9) kedatangan Jeffrey Polnaja di Bali disambut riuh oleh ratusan pecinta motor yang berasal dari beragam perkumpulan.

Jeffery bersama ratusan bikers Bali lakukan konvoi (foto: ride for peace)

Ratusan pecinta motor tersebut Bersama Jeffrey mereka melakukan kovoi simpatik dari Pelabuhan Padang Bai, Karangasem menuju tempat kegiatan pertama “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” di pusat penjualan perlengkapan pendakian gunung dan bermotor EIGER di kawasan Nusapenida.

Kang JJ berfoto bersama di EIGER Nusapenida (foto: Ride for peace)

Jeffrey sendiri tak menyangka kalau para pecinta sepeda motor di Pulau Dewata sangat antusias untuk menyambut dirinya. Bahkan Jeffrey sempat menitikan airmata ketika para pemotor yang menyambutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.“Bertahun-tahun saya menyanyikan lagu kebangsaan seorang diri di negeri orang. Saya sangat rindu. Benar-benar rindu dengan Indonesia,” tutur Jeffrey.

Setelah di Bali Jeffrey dan rombongan RFP akan langsung menuju Batu, Malang, Jawa Timur pada Rabu (16/9) pagi. Sehari di Malang Jeffrey akan langsung menuju Jakarta. Di agendakan Jeffrey dan rombongan RFP akan sampai Jakarta Pada Sabtu, 19 September 2015.

Acara Puncak "Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja" sendiri akan digelar di kantor Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) di kawasan Gelora Bung Karno mulai pagi hari dan diisi dengan pawai Ride for Peace keliling Jakarta.

Baca juga: