POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun TAC Deklarasikan Chapter Sinjai

Jelang Akhir Tahun TAC Deklarasikan Chapter Sinjai TAC chapter Sinjai dideklarasikan (22/12)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2018, Toyota Agya Club (TAC) semakin melebarkan sayap komunitasnya di Tanah Air. Baru-baru ini, chapter Sinjai telah dideklarasikan menambah serangkaian komunitas di Sulawesi. Acara deklarasi TAC chapter Sinjai ini telah digelar pada (22/12) yang dihadiri berbagai tamu undangan.

Acara yang digelar di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan, menghadirkan Wakil Bupati Sinjai, Andi kartini, dan Polres Sinjai yang diwakili oleh Kasatlantas Kabupaten Sinjai, AKP Kamiluddin. Komunitas lain di Sinjai seperti BCI, ACIA, LCS, AXS, dan TYCI turut menjadi tamu undangan.

tac

Hadir juga keluarga besar TAC Sulawesi lainnya, sekaligus menjadikan acara ini sebagai ajang kumpul-kumpul. Sebanyak 40-an anggota hadir dari berbagai chapter di Sulawesi, seperti dari Makassar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, dan Wajo.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak salah satunya ketua panitia deklarasi ini, Muh. Rusyaid, "TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik otomotif Toyota AGYA di Indonesia. Club ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar mobil Toyota Agya."

tac

Kasat lantas Kabupaten Sinjai turut memberikan sambutannya dengan menghimbau seluruh pemilik kendaraan agar mengutamakan keselamatan ketika berkendara dan berlalu lintas.

Berbeda dengan Kasat lantas yang memberikan sambutannya terkait keselamatan berkendara, Andi kartini memberikan sambutan untuk menikmati kota Sinjai. Andi mengajak sejumlah klub dari daerah lain yang hadir untuk menikmati tempat wisata dan kuliner ikan bakar serta minas, yang menjadi khas Sinjai.

tac sinjai

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan memotong tumpeng sebagai tanda bahwa TAC chapter Sinjai resmi dideklarasikan. Selanjutnya, pengurus pusat TAC dan chapter Sinjai membagikan plakat pada undangan yang hadir. Begitupun sebaliknya, undangan memberi plakat pada TAC chapter Sinjai.

Sebagai penutup, pada acara ini diadakan konvoi bersama. Seluruh tamu dan panitia diajak untuk berkunjung ke pantai Larearea.