Jelang Anniversary ke-3 Savvieri Berjibun Acara

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Jun 2015 - 02:11
Jelang Anniversary ke-3 Savvieri Berjibun Acara
Bro Woro, member 003 Savvieri (Foto: KabarOto/Bobby Putra Wibawa)

Proton Club Indonesia (PCI) khususnya Savvieri akan memasuki usianya yang ke-3. Sejak sekarang para member klub mobil Savvieri, telah bersiap-siap merayakan Anniversary Savvieri yang jatuh pada Agustus mendatang. Lalu, bagaimanakah acara Savvieri yang berjibun tersebut?

Bro Woro, Ketua Savvieri event mengatakan, acara selanjutnya adalah touring bakti sosial (baksos) kedua di Desember menjelang akhir tahun. Momen itu akan dikonsepkan untuk baksos. Namun dalam waktu dekat ini, pelaksanaan momen yang sangat berharga akan dilakukan yakni HUT Savvieri ke-3 yang rencananya akan dilakoni September nanti.

"Karena ulang tahunnya dibulan Agustus masih mendekati lebaran jadi diundur acaranya sekitar perkiraan tanggal 5 September 2015 HUT Savvieri ke-3. Dengan konsepnya yaitu melibatkan anak yatim. Anak yatim ini akan dibawa berlibur ke Pulau Tidung menyatu dengan alam. Mereka akan melepas penyu. Rencana ini akan dilaksanakan tanggal 20an," jelas Bro Woro.

Seminggu kemudian direncanakan akan ada acara donor darah, dan sunatan masal di daerah Marunda dan penanaman mangrove. Kabarnya semua acara tersebut akan didokumentasikan melalui video. Nantinya video tersebut akan menjadi tontonan di hari H, ulang tahun Savvieri.

Baca Juga: