POPULAR STORIES

Jelang Debut, Datsun Rilis Teaser Redi-GO

Jelang Debut, Datsun Rilis Teaser redi-GO Datsun redi-GO merupakan mobil kedua yang dibangun menggunakan platform CMF-A kerjasama antara Renault-Nissan. (Foto: Paultan.org)

Jelang Debut World Premiere di India tanggal 14 April mendatang, Datsun merilis teaser resmi redi-GO versi produksi. Datsun redi-GO sendiri terakhir terlihat sebagai mobil konsep 2 tahun lalu di Delhi Auto Expo 2014.

Dari teaser warna hitam-putih menampilkan siluet Datsun redi-GO, terlihat tak banyak perubahan dari versi konsepnya. Datsun redi-GO memiliki grille heksagonal dan satu set headlamps ramping dan ground clearance tinggi mengutip dari laman Paultan.

Datsun redi-GO merupakan mobil kedua yang dibangun menggunakan platform CMF-A kerjasama antara Renault-Nissan. Dipastikan Datsun redi-Go akan dibanderol dengan harga sedikit lebih murah karena beberapa part diproduksi secara lokal.

Datsun redi-GO bakal menggendong mesin SCe 0.8 liter menghasilkan 54 PS dan torsi 74 NM. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi lima percepatan gearbox manual.

Baca Juga: