POPULAR STORIES

Jelang Debut, Honda Rilis Teaser WR-V

Jelang Debut, Honda Rilis Teaser WR-V Honda resmi merilis teaser pertama dari Honda WR-V (Foto: Indianautosblog.com)

Jelang debutnya di ajang Sao Paulo Auto Show 2016, 8 November mendatang, Honda resmi merilis teaser pertama dari Honda WR-V. Diketahui sebelumnya Honda telah merilis sketsa dari Honda WR-V.

Kali ini Honda hanya memperlihatkan lampu agresif dari Honda WR-V. Karena seluruh body Honda WR-V ditutupi oleh selubung kain. Segi desain, Honda WR-V bakal sedikit mirip dengan saudaranya yakni Honda HR-V yakni desain tajam, kekar dan agresif seperti dikutip dari laman Indianautosblog.


Rendering Honda WR-V

Honda WR-V akan didukung mesin 1.5L Flex-fuel empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 116 hp dipasangkan ke 5 percepatan gearbox manual dan CVT serta sistem penggerak roda depan. Selain itu Honda WR-V juga dilengkapi bumper depan baru, unit headlamp, grill depan baru dan roof rails baru.

Honda WR-V bakal berada di bawah lineup SUV Honda lainnya yakni HR-V dan CR-V. Nantinya Honda WR-V akan bersaing kuat dengan model lainnya seperti Ford EcoSport, Renault Duster, Hyundai HB20X, VW CrossFox, Toyota Etios Cross dan Chevrolet Onix Activ.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait