POPULAR STORIES

Jelang HUT 45 Wahana Hadirkan 45 Jajaran Kuliner Ternama

Jelang HUT 45 Wahana Hadirkan 45 Jajaran Kuliner Ternama Dalam rangka merayakan hari jadi Wahana Artha Group ke 45 yang jatuh pada 06 Agustus mendatang, Wahana ajak masyarakat ‘cicipi’ jajaran beragam kuliner telah lama menjadi ‘hits’ di Jakarta dan sekitar

Dalam rangka merayakan hari jadi Wahana Artha Group ke 45 yang jatuh pada 06 Agustus mendatang, Wahana ajak masyarakat ‘cicipi’ jajaran beragam kuliner telah lama menjadi ‘hits’ di Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 45 food stalls yang disediakan seluruhnya merupakan berbagai makanan yang terkenal di kalangan pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan dengan tema ‘Karnaval Kuliner Wahana ‘ yang akan berlangsung pada Sabtu (22/07) di arena Britama Mahaka Square Kelapa gading dipastikan mengajak pengunjung bernostalgia dengan beragam suguhan kuliner yang telah lama menjadi incaran masyarakat khususnya warga Jakarta, Tangerang bahkan hingga Bekasi. Sebut saja Soto Betawi Hj. Mamad BSD, atau soto khas padang Mangkuto Pasar Baru, atau segarnya Es Doger Blok S, pastinya akan langsung menggugah selera makan bagi yang mendengarnya.

“Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu saya gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantab, “ papar Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman. Ditambahkannya, bagi ‘penggila’ rasa pasti hadir dalam karnaval kuliner ini, karena seluruh makanan dan minuman yang tersedia langsung dibuat oleh pemilik nama masing – masing.

Pada kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini, dipastikan kerinduan atas rasa khas setiap kuliner yang disajikan dapat membangkitkan memori penyantapnya. Seluruh food stalls yang tersedia merupakan rekomendasi langsung CEO Wahana yang memiliki ‘passion’ tersendiri di bidang kuliner. Kecintaan ini bahkan diwujudkan pada sebuah akun pribadi khusus kuliner @rb.eats. “Guna menyalurkan hasrat kuliner saya, secara pribadi saya buat akun instagram dengan tujuan berbagi informasi terkait jajaran kuliner yang patut untuk dicoba,” jelas Robbyanto.

Tidak hanya suguhan kuliner ‘nikmat, Karnaval Kuliner Wahana juga gelar beragam kegiatan menarik yang patut di coba. Lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pengunjung disediakan area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru. Lainnya, guna memeriahkan acara pra HUT ini, Wahana juga sediakan beragam aktivitas games, quiz, hiburan, bahkan doorprize. Hanya dengan membayar 45.000 rupiah per tiket, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Bukan hanya itu saja, para pemegang Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga 25.000 rupiah saja.“ Bagi pengunjung yang hadir pada karnaval ini, dijamin tidak akan berhenti makan, karena seluruh hidangan sangat menggoda,” Tutup Robbyanto.