POPULAR STORIES

Jelang Idul Fitri Aksesoris Dan Variasi Motor Laris Manis

 Jelang Idul Fitri Aksesoris dan Variasi Motor Laris Manis Dengan datangnya bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri membawa berkah dan rezeki tersendiri bagi para pemilik bengkel motor, bengkel aksesoris dan variasi. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Hari Raya Idul Fitri masih dua minggu lagi, tetapi kesibukan sebuah bengkel motor sudah nampak terlihat. Banyak para bikers maupun pengguna kendaraan roda dua mendatangi bengkel-bengkel aksesoris dan variasi, untuk mempercantik atau sekedar melengkapi motornya dengan berbagai aksesoris agar tampilan motor jadi ciamik di hari raya. Inilah yang dilakukan oleh Fans Variasi Motor dari sekian bengkel dan toko yang sedang laris manis. 

Menurut bro Irfan pemilik Fans Variasi Motor, bengkelnya banyak di datangi para bikers dan pengguna roda dua untuk memasang aksesoris tambahan pada motornya. Seperti pemasangan lampu lampu tambahan, serta alat pelindung bagi si pengguna dan variasi lainnya.

"Banyak para bikers dan pengguna motor yang memasang lampu tambahan, mengganti velk, shockbreker, dan juga aksesoris lainnya. Dengan alasan untuk persiapan mudik, atau tampil cantik di hari raya," ungkap bro Irfan kepada KabarOto.

Dengan datangnya bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri membawa berkah dan rezeki tersendiri bagi para pemilik bengkel motor, bengkel aksesoris dan variasi. Seperti yang di alami bengkel Fans aksesoris dan variasi motor.

Baca Juga: