POPULAR STORIES

Jelang Jambore 2020, Toyota Agya Club Ajak Member Gelar City Touring

Jelang Jambore 2020, Toyota Agya Club Ajak Member Gelar City Touring Foto: Kipli

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara City Touring Road to Jamboree 2020 pada Hari Sabtu, (14/3/2020). City Touring yang mengambil start di 2 lokasi yaitu Astrido Toyota Yos Sudarso dan Pondok lndah diikuti oleh total 30 kendaraan Toyota Agya dan 30 member yang berasal dari chapter Jabodetabek.

Rangkaian acara diisi oleh digital games yang akan dilaksanakan di tempat Pit Stop dan diakhiri di resto bilangan Tebet dengan makan siang bersama rekan-rekan wartawan.

Tujuan mengadakan acara City Touring Road to Jamboree 2020 diklaim pihaknya agar lebih mengakrabkan peserta dari chapter yang berbeda (Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor-Depok) juga memberikan contoh ke masyarakat luas agar aman berkendara sehari hari dan juga memberikan contoh kepada komunitas otomotif mengenai tertib dalam konvoi.

Baca Juga: TAC Dan K-Mover Kolaborasi Gelar Acara Kumpul Komunitas Dan Keluarga

"City Touring ini kami gelar untuk pertama kalinya di Jakarta karena kebetulan kendaraan yang kami gunakan city car yang irit dan lincah, cocok lah untuk medan dalam kota saat ini," ujar Andi Nazmussaqib selaku PLT Ketua Umum TAC.

Selain itu, menurutnya, acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Jamboree TAC yang ke-3 dan terbesar di Makassar.

"Kami sangat senang Astrido Toyota bisa menjadi tempat pelepasan Touring Komunitas TAC. Astrido Toyota selalu mendukung kegiatan positif komunitas, karena kami menganggap mereka sebagai Partner Dealer yang dapat membantu kami baik di program aftersales maupun penjualan," tambah Luther Panjaitan sebagai Marcomm Dept Head Astrido Toyota.

Rencananya Toyota Agya Club (TAC) akan melaksanakan Jamboree ke 3 di Makassar yang diprediksi hadir lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh chapter TAC di Indonesia.