POPULAR STORIES

Jelang MotoGP Spanyol 2021: Aprilia RS-GP Diharapkan Kian Kompetitif

Jelang MotoGP Spanyol 2021: Aprilia RS-GP Diharapkan Kian Kompetitif

KabarOto.com - Aprilia Racing Team Gresini sudah bersiap menyambut seri keempat MotoGP di sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol, (2/5). MotoGP Spanyol 2021 akan menjadi pengembangan terbaru Aprilia RS-GP 2021 yang kian kompetitif.

Aleix Espargaro memastikan bahwa tiga seri yang sudah berlangsung, hasilnya sangat positif. Pembalap asal Spanyol ini mampu mengantungi poin penting yang membuatnya punya posisi bagus di klasemen sementara Juara Dunia 2021.

Kepercayaan diri Aleix terhadap performa RS-GP juga menjadi bekal untuk hadapi sirkuit Jerez. "Kita masih punya laju motor untuk bersaing."



Nah, Aleix berkomentar soal sirkuit Jerez yang memiliki panjang 4,4 km merupakan sirkuit tradisional, harus nekat sangat lengkap dan menantang.

"Saat latihan pra-musim performa motor sangat bagus, tapi kita akan temui kondisi berbeda paling penting lawan tangguh," sahut pembalap bernomor 41 ini.

Sementara itu Lorenzo Savadori yang menjadi rekan setim Aleix memastikan ada kepercayaan diri setelah selesaikan MotoGP Portugal.



Savadori mengakui masih ada yang kurang agar bisa mendapat poin lebih baik. Kejuaraan Dunia yang penuh kejutan, karena rival selalu kian kompetitif.

"Target saya masih tetap sama, bertekad memperkecil jarak ketertinggalan dengan yang terbaik dan juga rekan setim," tegas pembalap asal Italia ini.

Andalkan motor bernomor 32, Savadori akan membangun kepercayaan diri, belajar lebih memahami motor dan setelan motor. "Hal paling penting untuk melanjutkan kesempurnaan secara konsisten."