Jelang Peluncuran, All-New Jaguar XF Sportbrake Mulai Menggoda

Jelang peluncuran, All-New Jaguar XF Sportbrake Mulai Menggoda Teaser All-New Jaguar XF Sportbrake (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Jaguar telah bersiap untuk menyambung anggota barunya yakni All-New Jaguar XF Sportbrake. Jelang peluncurannya, teaser All-New Jaguar XF Sportbrake mulai menggoda publik.

Mengutip laman Carscoops, teaser memperlihatkan bagian atas dari All-New Jaguar XF Sportbrake. Body di cat warna putih dan terdapat garis aerodinamika dibagian kap mesin. Tampilan modern dan dinamis benar-benar terlihat pada mobil.

All-New Jaguar XF Sportbrake

Segi teknis, entry level All-New Jaguar XF Sportbrake akan didukung mesin diesel 2,0 liter, V6 3,0 liter dan mesin bensin 2,0 liter empat banger. Untuk transmisinya bakal tersedia enam percepatan gearbox manual dan penggerak roda belakang di entry level.

Sementara varian yang lebih tinggi mendapatkan transmisi delapan percepatan otomatis dan penggerak empat roda. Nantinya, All-New Jaguar XF Sportbrake siap menantang model kuat lain seperti Mercedes-Benz E-Class Estate, BMW 5-Series Touring dan Volvo V90.

Mengenai harga, All-New Jaguar XF Sportbrake kemungkinan dibandero mulai $47,775 atau setara Rp 634 juta.

Baca Juga: