Jelang Penutupan GIIAS 2018, APM Beri Diskon Besar Untuk Mobil-mobil Ini

Jelang Penutupan GIIAS 2018, APM Beri Diskon Besar untuk Mobil-mobil Ini Honda Brio Satya akan distop produksi (Rico/KO)

KabarOto.com - Menjelang penutupan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, banyak diskon yang diberikan oleh APM untuk produk-produk unggulannya.

Dari pantauan kabaroto, sabtu (11/8/2018) diskon diberikan untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC). Berikut informasi yang bisa menjadi referensi anda mencari mobil di GIIAS tahun ini.

Toyota memberikan potongan harga untuk Agya dan Calya produksi tahun 2018 sebesar Rp 7 juta.

"Kalau mau beli sekarang, ada harga spesial promo berlaku di sini," ujar salah seorang tenaga penjual di booth Toyota.

Sementara itu, Suzuk memberikan diskon hingga Rp 10 juta untuk Karimun Wagon R.

Sedangkan Daihatsu, Ayla produksi tahun 2017 ada potongan sebesar Rp 6 juta dan Rp 8 juta untuk keuaran tahun 2018. Diskon dengan jumlah tersebut juga berlaku untuk Daihatsu Sigra.

Honda memangkas Rp 4 juta untuk generasi pertama Brio Satya. Kabarnya, mobil ini produknya akan dihentikan pada September 2018.

Yang terakhir adalah Datsun yang memberikan diskon Rp 11 juta untuk Datsun GO produksi 2017. Sementara itu, potongan harga untuk Datsun GO dan GO+ keluaran tahun 2018 sebesar Rp 5 juta.

Sekadar informasi, sejak model facelift Datsun meluncur pada Mei lalu, status LCGC tidak berlaku pada varian GO bertransmisi CVT (Continously Variable Transmission). Sedangkan GO terbaru dengan transmisi manual tetap masuk kategori mobil LCGC.

Berita Terkait

Berita Terkait