POPULAR STORIES

JHE Bali Mulai Di Padati Pengunjung

JHE Bali Mulai di Padati Pengunjung Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali yang diselenggarakan di Park 23 Entertainment Centre jalan Kediri Kuta Bali terlihat mulai dipadati oleh pengunjung. (Foto: A. Kurniawan)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali mulai di padati oleh pengunjung. Event bergengsi JHE Road Intercity Goes To Bali ini diselenggarakan di Park 23 Entertainment Centre jalan Kediri Kuta Bali.

Pembukaan momen JHE Bali ini sudah resmi dibuka untuk umum sabtu (25/06/16) pagi tadi tepatnya pukul 10.00 WITA. Usai pembukaan tersebut, terlihat para pengunjung mulai memadati JHE Road Intercity Goes To Bali. Para pengunjung tampak antusias dan penasaran dengan apa yang dipersembahkan oleh JHE Bali.

Pantauan media online KabarOto di lokasi, beberapa pengunjung langsung menyerbu booth Pirelli, Cargloss ProRiders, KNN Motorsport, LS2, Respiro serta booth-booth lainnya yang sangat menarik perhatian pengunjung.

Disini, beberapa booth mempersembahkan beragam promosi yang menggiurkan yang tentu sangat ditunggu dan oleh para bikers.

Baca Juga: