POPULAR STORIES

Jiester Motomodification Shop, Sajikan Aksesoris Motor

 Jiester Motomodification Shop, Sajikan Aksesoris Motor Jiester Motomodification Shop menyajikan aksesoris motor (Foto: Jiester Motomodification Shop)

Tempat aksesoris motor premium terlengkap di Jakarta ini menyajikan secara lengkap berbagai macam kebutuhan otomotif roda dua khususnya. Namanya Jiester Motomodification Shop. 

Tempatnya sangat strategis, di jalan Arteri Kelapa 2 nomor 5A (daerah jalan Panjang Jakarta Barat). Jiester Motomodification Shop hadir sebagai penyedia segala macam aksesoris sepeda motor, dengan kualitas import kelas premium.

"Tempat ini hadir sebagai jawaban atas apa yang diinginkan oleh para pecinta roda dua khususnya, yang ingin mencari segala macam perlengkapan serta aksesoris motor," papar Tito, pemilik Jiester Motomodification Shop kepada KabarOto.

Berbagai macam merk terkenal seperti Akrapovic, Rizoma, Evotech, Ermax, Hyperpro, dan yang lainnya menghiasi display barang yang dipajang di Jiester Motomodification Shop.

Barang yang ditawarkan merupakan barang original alias bukan KW. Yang menarik adalah adanya sistem input data konsumen, dimana terdapat keuntungan jika sudah tergabung menjadi member dengan beragam penawaran diskon dan harga promo terbaik.

"Selain menjual aksesoris, disini kami juga menyediakan service motor, atau pun modifikasi yang sesuai keinginan bikers," tambah Tito.

Nah, bagi Bro and Sist yang berniat ingin memodif motor tunggangan, silakan datang langsung ke Jiester Motomodification Shop, untuk yang tidak bawa uang tunai jangan khawatir, di tempat ini menerima pembayaran kartu kredit. Oya, Jiester Motomodification Shop buka Senin hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: