POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Belum Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Yamaha

Jorge Lorenzo Belum Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Yamaha Jorge Lorenzo di podium GP losail 2016 (foto: Crash.net)

Manajer tim  Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg berharap dengan pembaharuan teknologi pada Yamaha dapat membuahkan Juara di musim ini. Wilco juga mengatakan apabila semua berjalan lancar, hal tersebut dapat membuat para pembalap betah dan menahan godaan untuk mencoba mesin dari tim lain di MotoGP. Pada tahun kesembilannya di Yamaha, lorenzo membuat awal yang sempurna di musim ini dengan kemenangan yang diraihnya kemarin di Losail, Qatar.

Terkait dengan kontrak yang telah dibuat yamaha nampaknya Jorge Lorenzo masih Ragu, Pasalnya hingga saat ini Lorenzo belum juga menandatangani kontrak tersebut. sedangkan rekannya satu tim dia , Valentino Rossi sudah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan yamaha. Perpanjangan kontrak tersebut diberikan pada waktu yang bersamaan kepada dua pembalap movistar ini.

Untuk 2 tahun kedepan Rossi sudah pasti bersama yamaha, namun terdengar kabar Ducati sedang melakukan pendekatan dengan  Jorge Lorenzo agar tertarik bergabung dengan tim Ducati Corse. dilansir dari crash.net 28/03/2016, "Ini akan menjadi keputusan Lorenzo sendiri dan itu tidak akan hanya salah satu faktor," kata Zeelenberg di Qatar.

Baca juga :