POPULAR STORIES

Jorge Martin Meraih Pole Position Di MotoGP Thailand 2023

Jorge Martin Meraih Pole Position di MotoGP Thailand 2023 Jorge Martin (Pramac Racing) berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Sabtu (28/10) (MotoGP)

KabarOto.com - Jorge Martin (Pramac Racing) berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Sabtu (28/10).

Hasil itu membuat Jorge Martin meraih pole position di Race MotoGP Thailand 2023 yang digelar Minggu (29/10). Pembalap asal Spanyol berhasil mencatatkan waktu 1:29,287 detik.

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Tak Akan Pensiun Dari MotoGP, Pindah Ke Repsol Honda?

Selain itu, pembalap berusia 25 tahun juga mencatatkan rekor lap tercepat dalam di Sirkuit Buriram.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap Luca Marini (Mooney VR46) dengan selisih +0,138 detik di belakang Jorge Martin. Sementara, di urutan ketiga ditempati Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang tampil cukup konsisten selama kualifikasi berlangsung.

Selanjutnya di urutan keempat ditempati Marco Bezzechi disusul Brad Binder di posisi kelima. Lalu di barisan kedua ditempati oleh Fransesco Bagnaia.


Baca Juga: Gagal Juara Di MotoGP Australia 2023, Jorge Martin Salah Pilih Ban

Lalu Alex Marquez yang menjadi pembalap tercepat di Q1 akan memulai balapan dari posisi ketujuh. Diikuti oleh sang kakak di belakang, yakni Marc Marquez, yang akan start dari posisi kedelapan.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Thailand 2023: