POPULAR STORIES

JP Industries Launching Helm Terbaru JPXCross

JP Industries Launching Helm Terbaru JPXCross Helm terbaru JP Industries, JPXCross (foto:dok)

Produsen helm asal Tangerang JP Industries baru saja melaunching helm terbaru JPXCross yang ditawarkan dengan harga Rp500 ribu. “Di bulan Maret ini kita launching helm JPXCross bersamaan dengan event JPXCross Stunt and Exhibiton di Tasikmalaya. Helm JPXCross ini ditujukan untuk pengendara motor cross, tapi di sini kita juga mengenalkan helm ini agar bisa dipakai untuk umum,” terang Andhika, design JP Industries.

event JPXCross Stunt and Exhibiton di Tasikmalaya (foto: dok)

JP Industries membuat tiga produk helm dengan merk JP, JPR dan JPX dan di tahun 2017 ini akan lebih fokus pada JPX. “Helm JPX lebih ke arah ekstrim seperti untuk motorcoss dan supermoto. Berbeda dengan helm JPR yang arahnya ke motor harian. Dan JP dengan model helm retro yang ditujukan untuk komunitas motor klasik seperti skuter,” terang Andika.

JPXCross, helm terbaru JP Industries (foto: dok)

Dari semua merk helm JP Industries menurut Andhika yang paling diminati adalah JPX dan JP. “Produk kita juga sering dibeli komunitas melalui distributor-distributor kita. Pemasaran juga melalui online dari agen - agen kita,” tambah Andhika.

Helm JP dan JPX dilengkapi double visor dengan adanya visor warna gelap dan jernih. Fitur anti maling juga diaplikasikan di helm produksi JP Industries ini, dan bisa pula dipasang kamera. Harganya cukup terjangkau , antara lain untuk helm harian (JPR) berkisar Rp 250 ribu. Selain itu JP Industries juga menawarkan helm limited edition hanya 100 buah dengan 100 gambar dimana untuk satu helm hanya ada satu desain saja, dengan harga Rp1,5 sampai 2,5 juta dan garansi satu tahun jika terjadi lecet.