JSI Akan Berikan Bantuan Ke Korban Banjir Bandang Banten

JSI akan Berikan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Banten Henwil Salim: JSI akan memberikan bantuan kepada para korban banjir tersebut. Walaupun kami sebagai komunitas mobil mewah, kami tetap peduli (Foto: KabarOto/Abdi)

Banjir bandang yang terjadi di Provinsi Banten yang menenggelamkan ribuan rumah yang terjadi beberapa hari silam, membuat komunitas mobil Jeep Station Indonesia (JSI) akan bertolak menuju ke lokasi tersebut. Komunitas mobil JSI akan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang tersebut. 

"Benar, kami dari komunitas mobil JSI akan menuju Banten tepatnya Sabtu (30/7) ini. Kami akan memberikan bantuan kepada para korban banjir tersebut. Walaupun kami sebagai komunitas mobil mewah, kami tetap peduli pada lingkungan di negeri tercinta Indonesia ini," ucap Henwil Salim, Direktur JHL.

Ia menambahkan, bahwa di JSI ini tidak hanya bermain di kegiatan mobil saja, tetapi di kegiatan sosial pun, JSI aktif.

Hal senada juga dibenarkan dan diungkapkan oleh Heri Ashari Sekretaris JSI Chapter Banten dan yang juga merupakan anggota DPRD Banten, yang mengatakan bahwa yang terkena banjir bandang tersebut ada 7 desa dan 2 kecamatan.

"Dalam kesempatan JSI baksos nanti akan undang Camat dan Polsek untuk menyaksikan pemberian bantuan JSI kepada para korban banjir bandang tersebut. Menurut saya, untuk sementara bantuan makan sudah cukup tetapi yang kurang sekarang ini adalah bantuan pakaian sehari-hari, pakaian anak sekolah dan uang. Itulah yang nanti akan kami berikan kepada mereka," kata Heri kepada kabaroto di kantor JHL.

Baca Juga: