POPULAR STORIES

JSI Makan Siang Di Pinggir Sawah Dengan Pemandangan Yang Indah

JSI Makan Siang di Pinggir Sawah dengan Pemandangan yang Indah Anggota touring JSI bersama Jerry Hermawan Lo (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Saat melakukan perjalanan ke Sawarna, peserta touring Jeep Station Indonesia (JSI) makan siang ditengah perjalanan, tepatnya dipinggir sawah dengan pemandangan pegunungan yang hijau. Ada satu buah saung berukuran 4x4 meter yang Berada persis dipinggir sawah.

Nasi kotak dengan lauk yang rasanya nikmat dilahap peserta touring JSI yang memang sudah lapar. Sambil menikmati indahnya pemandangan, peserta duduk ditepi sawah dan dipinggir jalan.

Saat sedang nikmatnya menyantap makan siang, hujan cukup lebat pun tiba-tiba turun. Mereka yang sudah selesai makan langsung masuk ke mobil agar tidak kebasahan. Sebagian ada yang berteduh sambil melanjutkan makan siang di saung yang beratapkan seng.

Saat hujan telah reda dan makan siang pun habis, rombongan Peserta Touring JSI pun kembali melakukan perjalanan. Hujan kembali mengguyur selama perjalanan. Ini satu hal yang menarik dan sensasi offroad serta country road terasa selama perjalanan.

Baca juga: