POPULAR STORIES

JSI Touring Lampung Akan Serbu Pelabuhan Merak

JSI Touring Lampung akan Serbu Pelabuhan Merak Mobil anggota JSI yang akan Berangkat Touring (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Saat ini, Jeep Station Indonesia (JSI) yang terdiri dari 20 mobil Jeep yang berangkat dari showroom chrysler JHL Serpong akan serbu alias memasuki pelabuhan Merak. Touring JSI yang terbagi dalam dua formasi dan dua Voorijder ini secara tertib ketika melintas jalan tol menuju Merak. Terlihat tidak ada yang saling mendahului. Para peserta yang terdiri dari 20 Jeep ini yang terbagi dalam dua formasi selalu mengikuti arahan dua Voorijder. Voorijder satu dinahkodai oleh Bro Iwan. Sedangkan Voorijder dua dipimpin oleh Bro Ivan.

Para pengemudi touring JSI ini menginjak gas mobilnya dengan kecepatan rata-rata 80 hingga 100 kilometer per jam selama di tol Merak. "Dalam touring ini harus mengikuti peraturan yang berlaku, tidak ada yang saling mendahului, sesuai dengan barisan formasi yang sudah diatur panitia. Tidak boleh ugal-ugalan. Selalu memperhatikan jarak kendaraan depan, kendaraannya dengan kendaraan yang dibelakang, pantau dengan kaca spion," ungkap Ketua Umum JSI.

Setibanya nanti di Bakahauni, rombongan akan rolling menuju Kalianda. Setibanya istirahat dan makan siang, para peserta menuju Lombok Danau via Bandar Lampung-Kota Bumi-Bukit Kemuning-Liwa dan Danau Ranau dengan jarak tempuh perjalanan 235 kilometer. JSI touring Lampung ini selama empat hari Jumat (14/8) hingga Senin (-17/8). Bangkitkan semangatmu, kibarkan merah putih, 70 tahun Indonesia kita adalah tema dalam touring ini.

Baca juga: