POPULAR STORIES

Juragan Willys Solusi Untuk Sayangi Jeep Willys Anda

Juragan Willys Solusi untuk Sayangi Jeep Willys Anda Juragan Willys Part & Accessories menyediakan berbagai perlengkapan aksesoris Jeep Willys CJ dan sejenisnya seperti amper meter, baut kuping, blackout. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bro and Sist punya Jeep Willys dan jenis lainnya yang sedang bingung cari-cari sparepart dan aksesoris? Bila Bro and Sist berada di kota Bandung dan sedang memburu aksesoris atau pun sparepart Jeep Willys silakan kunjungi Juragan Willys.

Juragan Willys Part & Accessories menyediakan berbagai perlengkapan aksesoris Jeep Willys CJ dan sejenisnya seperti amper meter, baut kuping, blackout, dudukan antena willys, dudukan knalpot, dudukan jerigen, jerigen, data flat, emblem, spion, klakson dan yang berhubungan dengan mesin semua ada di Juragan Willys.

Pasalnya, saking diburunya Juragan Willys, puluhan penggemar American Jeep dari Jawa Barat dan Jakarta kerap datang ke tempat ini. Jadi buat Bro and Sist yang ingin berburu perlengkapan Jeep datang saja ke Juragan Willys yang berada di jalan Cimuncang No. 9A Bandung, dengan nomor kontak di 08572035812.

Baca Juga: