Justin Bieber Dekorasi Mercedes-Benz G-Class Jadi Pohon Natal

Justin Bieber Dekorasi Mercedes-Benz G-Class Jadi Pohon Natal Cara unik Justin Bieber dalam merayakan Hari Natal. (sumber: e-online)

KabarOto.com - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari Natal. Penyanyi Justin Bieber merayakannya dengan cara menghias mobil Mercedes-Benz G-Class miliknya dengan bertemakan Natal.

Bieber menghias mobil tersebut dengan gambar Sinterklas, beruang kutub, dan pohon natal dipenuhi warna merah dan hijau sebagaimana suasana natal pada umumnya. Dua pun kemudian memosting video mobil ini ke akun jejaring sosial Instagram.

Baca Juga:

Tak hanya menghiasi mobil dengan gambar di bagian samping kanan dan kiri, ada pula pita merah besar yang memanjang dari bagian atap hingga kap mobil. Sehingga, mobil Mercedes-Benz G-Class terlihat seperti kado Natal.

Justin Bieber menghias mobil Mercedes-Benz G-Class miliknya dengan bertemakan Natal. (sumber: Instagram Justin Bieber)

Aksi Bieber tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Namun, mayoritas komentar tersebut bernada miring. "Mentang-mentang punya banyak uang, melakukan hal yang tidak berguna," tulis akun @xylo.

"Justin Bieber benar-benar mengubah mobilnya menjelang perayaan Natal. Dia benar-benar punya banyak uang. Hebat," tulis akun @Angel.

Menjelang perayaan Natal 2017, Justin Bieber menyebutkan, ia belum mengetahui rencana yang akan dilakukannya. Namun, dia sempat memberikan sedikit petunjuk, yakni menghabiskan liburan dengan kekasihnya, Selena Gomez.