POPULAR STORIES

Kabar Gembira Nih.. Marc Marquez Akan Datang Ke Bandung

Kabar Gembira Nih.. Marc Marquez Akan Datang ke Bandung PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pebalap Repsol Honda Team untuk mengikuti talkshow dan games interaktif..

KabarOto.com - Kabar gembira bagi Anda penggemar MotoGP, karena Marc Marquez akan datang ke Honda Sport Motoshow Trans Studio Mall, Bandung (9/02/2019) mendatang. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pebalap Repsol Honda Team untuk mengikuti talkshow dan games interaktif.

Baca Juga: Nilai Kontrak Marquez Lebih Tinggi Dari Rossi Di MotoGP 2019

PT AHM dan main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

PT AHM dan main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP," ujar Indraputra.

Baca Juga: Satu-satunya Cara Gagalkan Marquez Juara MotoGP 2019

Dia berharap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez.