POPULAR STORIES

KabarOto Dan X Riders Komunitas Disambut Bikers Wonosobo

KabarOto dan X Riders Komunitas Disambut Bikers Wonosobo Perjalanan jurnalis KabarOto bersama Riders X Komunitas melanjutkan perjalanannya, setelah bertemu dengan seorang bikers dari komunitas Banjarnegara. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro n sist para bikers, perjalanan jurnalis KabarOto bersama Riders X Komunitas melanjutkan perjalanannya, setelah bertemu dengan seorang bikers dari komunitas Banjarnegara. Kali ini touring jurnalis KabarOto di sambut salah seorang bikers dari komunitas motor club Byonic Wonosobo, bro Wawan di alun alun kota Wonosobo. Seperti apakah sambutan hangat Bro Wawan?

Bro Wawan sempat bercerita banyak para bikers dari Jakarta dan wilayah lain di luar kota Wonosobo datang ke obyek wisata Dieng, dan dengan itu para bikers Wonosobo jadi banyak saudara dan keluarga baru sesama bikers se-Nusantara.

"Kami bikers Wonosobo banyak bertemu para bikers yang akan mengunjungi obyek wisata Dieng, bikers dari Jakarta dan luar kota Wonosobo, dan kami merasa senang dengan hal seperti ini karena kami dapat bersilahturahmi dengan para bikers senusantara, juga menjadi ajang bertukar pendapat tentang otomotif dan komunitas," ungkap Bro Wawan seorang anggota club Byonic Wonosobo kepada KabarOto saat menyambut jurnalis KabarOto bersama Riders X Komunitas di alun-alun kota Wonosobo.

Menurut Bro Wawan perkembangan otomotif dan komunitas di wilayah Wonosobo saat ini sedang di gandrungi para bikers.

"Banyak menjamur komunitas komunitas motor maupun mobil baru di kota Wonosobo ini, sekitar 50 lebih komunitas motor saat ini yang ada di wilayah Wonosobo," tuturnya kepada Ahmad Djainudin, jurnalis media online KabarOto.

Tak lama setelah itu jurnalis kabarOto bersama riders X Komunitas berpamitan, untuk melanjutkan perjalanan, touringnya menuju Wisata Dieng yang terletak antara Banjarnegara dan Wonosobo, lalu melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Baca Juga: