POPULAR STORIES

KabarOto Disambut Hangat Oleh Bikers Bandung

KabarOto Disambut Hangat Oleh Bikers Bandung Suasana akrab KabarOto dan bikers di Bandung (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Sabtu malam (30/01/16) KabarOto disambut hangat oleh teman-teman bikers komunitas motor di Bandung Jawa Barat. Mereka menyambut hangat KabarOto yang malam itu diwakili oleh bro Bimo selaku journalis.

Menjelang malam Bro Sendy dari Riders New Bandung (RNB) bersama rekan bikers menjemput di depan Lanud Sulaiman Bandung Jawa Barat yang menjadi berkumpulnya Penggemar jeep dalam Jambore. Dari situ kami pun mampir ke sekretariat komunitas motor Family Happy Touring (FHT) yang lokasinya tak jauh dari Lanud Sulaiman, karena sudah ditunggu.

Di sekretariat FHT, para bikers FHT sedang melakukan Forum yang rutin mereka adakan setiap akhir bulan. Kami pun masuk dam bersalaman didalam sekret yang menjadi tempat usaha pembuatan stiker, emblem dan sebagainya itu.

Kedatangan kami disambut hangat layaknya keluarga oleh Bro Aep sunandar dan ketum FHT. Setelah kami bersua perjalanan pun dilanjut dengan rolling city menuju monumen Pahlawan yang berada dipusat kota Bandung untuk mengahdiri konser Bodorhood.

Kurang lebih 10 motor all Varian kami pun membelah daerah Soreang melintasi Cibaduyut, Leuwi Panjang, Surapati dan tiba di Monumen Perjuangan. Disana kehadiran KabarOto sudah ditunggu oleh panitia yang diantaranya Bunda Woelan, Bunda Liya, Cimot dan Bro Budi Ahong. Kamipun terbawa suasana konser yang sangat istimewa.

Setelah acara didalam kabaroto kopsan bersama perwakilan dari komunitas BUI, Kombo Bandung, MICB dan lainnya. Kopsan pun pindah ke Milky yang ada di depan gedung Telkom.

Teman-teman FHT pun pamit untuk kembali ke rumah masing-masing karena lokasinya yang cukup jauh. Begitu bubar KabarOto pun di bawa oleh bro Sendy ke kopdaran Riders New Bandung (RNB). Disana temen-teman RNB sudah menanti dan kamipun berbagi cerita. Tak lama komunitas CB bergabung dengan kami.

KabarOto sangat berterima kasih rekan-rekan bikers yang telah menyambut kabaroto dengan penuh kekeluargaan. Beberapa komunitas motor pun meminta KabarOto datang kelokasi kopdaran, namun karena waktunya yang sempit KabarOto pun tidak sempat hadir.

Baca juga: